OMK St. PETRUS LAHURUS BERBAGI KASIH DENGAN KAUM DISABILITAS DAN LANSIA

Foto:Febianus Seran

Dalam rangka merayakan pesta Pelindung OMK St Yohanes Don Bosco, OMK St. Petrus Lahurus melakukan aksi nyata berbagi kasih dengan kaum disabilitas, dan Lansia. dalam aksi ini Orang Muda Katholik (OMK) yang di damping Komandan Pos Yonif Raider 408 Mahein Yusuf Arimatea Benu dan Anggota ikut mengambil bagian menyusuri tiga wilayah diparoki St. Petrus Lahurus, Wilayah Timur, meliput desa Baudaok, Dusun kabanasa, wilayah tengah desa Fatulotu, Dusun Aitemuk, dusun Takarabat, dan wilayah Barat,desa Maneikun.

Berbagi kasih dengan kaum disabilitas dan Lansia
foto Feby Fuin

akses jalan jalan yang menantang di tambah derasnya hujan bukan menjadi suatu penghalang untuk melakukan aksi ini, satu persatu rumah penyandang disabilitas dan lansia dikunjungi untuk membagi sembako, dan Melakukan doa bersama. Sumbangan ini bersumber dari OMK (OMK St. Petrus Lahurus bersedekah) sungguh pekerjaan yang mulia.

Foto:Febianus Seran

Dalam pembagian sembako tersebut, Roby Alberto senior OMK St Petrus Lahurus mengajak para teman-temannya untuk mendoakan, para Lansia dan kaum disabilitas, kegiatan ini tidak ada unsur politik walaupun tahun ini, tahunnya politik, sumbangan ini murni dari para OMK sendiri tegas Ketua OMK St. Petrus Lahurus Febianus Seran,yang hadir pada kesempatan itu.

Seusai kegiatan tersebut selaku ketua panitia Anselmus Taek, mengungkapkan bahwa kami memberi dengan kekurangan, bukan kelebihan. Sebagai Moderator OMK St. Petrus Lahurus, P. Ryan Settu, SVD yang tidak sempat hadir dalam aksi tersebut, begitu mendengar laporan bahwa kegiatan berjalan sesuai rencana dan berhasil, dengan senyum mengucapkan terima kasih atas ide-ide cemerlang, dan seluruh anggota OMK St. Petrus Lahurus yang sudah menyukseskan kegiatan tersebut.

Penulis,Anselmus Seran

  Editor : Vinsen M. Ruben

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan