PROGRAM INOVASI DESA

program inovasi desa foto Novita

maneikun.desa.id

Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa atau yang biasa disebut DPMD menyelengarakan pelatihan bagi Tim Pengelola Inovasi Desa bagi sembilan(9) kecamatan yaitu,Lamaknen Selatan,Lamaknen,Raihat,Lasiolat,Tasifeto Timur,Tasifeto Barat,Kakuluk Mesak,Nanaet duabesi dan Kecamatan Raimanuk di Atambua Belu,yang berlokasi di Hotel Nusantara Dua,pada tanggal 28-29 November 2018.

foto Novita

Kegiatan yang di buka oleh Kepala Dinas DPMD atas Nama Kabid Anita Manek,yang didampingi,Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Belu,Jhohanes Andes Priatin,dan Benediktus Agas,atas Nama kepala Dinas Kesehatan kabupaten Belu.

peser ppelatihan program inovasi desa
foto Novita

Kegiatan ini belangsung selama 2 hari,, yang mengulas tentang tugas pokok PPID tujuan,,dan lain serta Pematerinya Tenaga Ahli Kabupaten Belu,Kanisius Manek,Ernesto Arnaldo Dimatnusa,Hendrikus A.A.andrada,dan kawan-kawan.

Pelatihan selama 2 hari ini masi sangat kurang Menurut yosep Suri, sala satu peserta yang hadir dalam kegiatan pelatihan ini,oleh sebap beliau(yosep)mengharapkan untuk kedepanx hari pelaksanaan latihanx di tambah//

penulis Anselmus Seran

 

 

 

 

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan